Dihantam Bola, Boban Meregang Nyawa di Lapangan

Football5Star.com, Indonesia – Nasib nahas harus dialami pemain asal Kroasia, Bruno Boban. Ia harus meregang nyawa di lapangan setelah dihantam bola sangat keras.

Sejatinya pemain 25 tahun itu masih sadar setelah bola tersebut menghantam dadanya. Namun, sesaat kemudian, dirinya tiba-tiba kehilangan kesadaran di lapangan hingga terjatuh. Tim medis pun akhirnya masuk ke lapangan untuk memeriksa keadaannya.

Setelah 40 menit mencoba menolongnya, Boban dinyatakan meninggal setelah nyawanya tak bisa ditolong lagi. Peristiwa ini terjadi dalam sebuah laga kasta bawah di Kroasia yang mempertemukan Marsonia, klub yang dibela Boban, melawan Slavonia Pozega.

Ketika laga baru berjalan 15 menit, bola menghantam dada Boban dengan keras yang membuatnya hilang kesadaran. Peristiwa ini pun membuat seluruh pemain dari kedua klub terpukul atas kejadian tersebut.

Bahkan tidak sedikit pula di antara mereka yang menitikkan air mata. Kehilangan Boban tentu menjadi pukulan berat bagi Marsonia, mengingat ini adalah klub kampung halaman sang pemain.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan soal penyebab kematian Boban. Beberapa saksi mata sudah mulai diperiksa pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, kematian Boban semakin menambah duka pecinta sepak bola dunia yang baru saja kehilangan kapten Argentina, Davide Astori, awal Maret ini. Penggawa Timnas Italia itu ditemukan tewas di kamar hotel jelang laga melawan Udinese di Liga Italia.

Comments
Loading...