Dihubungkan Dua Klub Eropa, Ayoze Perez Bisa Tinggalkan Newcastle

Football5Star.com, Indoensia – Penyerang Newcastle United, Ayoze Perez, dikabarkan didekati oleh dua klub Eropa, Real Betis dan Napoli. Pemain asal Spanyol tersebut telah lima tahun berkarier di St. James Park.

Ayoze Perez memperkuat Newcastle United sejak tahun 2014 didatangkan dari klub Spanyol, Tenerife. Menururt laporan media, Perez menjadi target dua klub Eropa, Real Betis dan Napoli.

Perez dapat bermain sebagai penyerang maupun gelandang serang, telah menjadi pilihan utama dibawah asuhan Rafael Benitez bersama The Magpies musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dari 35 pertandingan. Enam gol diantaranya dicetak di Liga Inggris.

readnewcastle.com

Dilaporkan, Betis berada di posisi utama untuk mendapat tenaga Perez dibandingkan klub asal Italia, Napoli.

Perez pun memiliki keinginan hengkang dari The Magpies karena ia merasa dalam karier terdapat siklus dan momen untuk mengubah kariernya menjadi lebih baik.

“Saya percaya pada siklus karier dan ketika tidak berjalan sesuai rencana. Maka, saat itulah momen terbaik mengubah kariernya. Dan mungkin inilah saatnya.” Ujar Perez mengenai peluang hengkang dari The Magpies.

Sementara bersama The Magpies, Rafa Benitez cenderung menempatkannya sebagai rekan Salomon Rondon di lini depan. Kedua pemain saling melengkapi, Rondon yang kuat secara fisik sedangkan Perez memiliki kecepatan untuk merusak pertahanan lawan.

Beragam reaksi datang dari pendukung The Magpies. Ada yang mendukung keinginannya hengkang dan mendapatkan karier yang lebih baik, serta ada yang menginginkannya bertahan di Liga Inggris bersama Newcastle United.

Comments
Loading...