Dihujani Kritik, Benitez: Semua Orang Punya Opini Tersendiri

Real Madrid sukses menutup 2015 dengan hasil positif setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12) malam.

Hasil ini sekaligus membungkam kritik yang selama ini ditujukan kepada Madrid. Seperti diketahui, belakangan ini pelatih Rafa Benitez terus diisukan akan segera didepak oleh manajemen klub.

Mengenai maraknya pemberitaan tersebut, Benitez mengaku tak mau terlalu ambil pusing. Dia menilai bahwa pihak media masih memiliki objektivitas dalam membuat pemberitaan.

“Setiap orang memiliki opini tersendiri. Saya memiliki opini saya sendiri dan begitu pun dengan anda. Banyak sekali jurnalis dan saya tak meragukan objektivitas dari kebanyakan kalian. Setiap orang memiliki pandangan tersendiri dan begitupun dengan saya,” sebut Benitez dalam situs resmi klub.

Mengenai harapan di tahun baru 2016, Benitez hanya menginginkan timnya untuk tetap solid dan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan sebelumnya agar mampu memberikan hasil yang terbaik bagi para fans.

“Ketika kami menang, kami selalu senang. Yang saya inginkan adalah kami terus meraih kemenangan dan fans terus menikmati kemenangan tersebut, bermain bagus dan meraih gelar juara. Kami berada dalam jalur yang tepat karena tim ini bereaksi dengan baik dan kami akan menjadi lebih baik lagi,”

Comments
Loading...