Dihujat Fans, Isco Dibela Carvajal dan Butragueno

Football5star.com, Indonesia – Isco Alarcon melakukan perlawanan saat disiuli para fans Real Madrid dalam laga melawan CSKA Moskva. Dia merentangkan tangan dan berbicara, “Apa yang kalian mau?” Hal itu kontan menjadi kobtroversi. Namun, dia dibela Dani Carvajal dan Emilio Butragueno.

Butragueno, mantan striker yang kini jadi salah satu direktur Madrid, menilai hujatan fans kepada Isco tidak ada gunanya. Malah kata dia, itu justru negatif.

“Saya tak melihat isyarat yang ditunjukkannya. Saya pikir dia hanya meminta tendangan penjuru,” ucap Butragueno kepada Movistar seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Menyiuli pemain hanya melemahkan kami.”

Isco tetap dibela Carvajal dan Butragueno soal gesture kepada para fans Madrid.
mundodeportivo.com

Sementara itu, Carvajal yang juga tak tahu persis insiden itutak merasa heran melihat reaksi pemain berumur 26 tahun tersebut terhadap provokasi para fans. Menurut dia, rekannya itu memang tak kenal takut.

“Aku tak tahu persis apakah dia berkonfrontasi dengan fans atau tidak. Satu hal yang saya tahu selama bertahun-tahun, Isco adalah pemain yang pemberani. Bila keadaan tak bagus, dia akan meminta bola. Dia tidak pernah bersembunyi dan aku menghargai hal tersebut,” papar Carvajal.

Bukan hanya memberikan isyarat provokatif kepada para fans yang menyiulinya, Isco juga menunjukkan sikap kontroversial lainnya. Dia menolak ban kapten saar Marcelo digantikan Carvajal pada menit ke-74. Dia malah menyuruh bek kiri timnas Brasil tersebut memberikan ban kapten itu kepada Carvajal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More