Dihujat Habis-habisan, Kiper Timnas Cile Hapus Akun Instagram

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan timnas Cile dari timnas Peru pada semifinal Copa America 2019 berbuntut tak mengenakkan bagi kiper Gabriel Arias. Dinilai tampil buruk, dia dirisak di media sosial. Sampai-sampai, dia harus menutup akun Instagram-nya.

Seperti dikabarkan El Dinamo, Gabriel Arias mendapatkan hujan bertubi-tubi setelah dijadikan kambing hitam kekalahan timnas Cile dari timnas Peru pada semifinal Copa America 2019. Secara pribadi, dia tak memedulikan semua hujatan itu. Namun, karena berpengaruh terhadap keluarganya, dia memutuskan untuk menutup akun di Instagram.

Awalnya, Gabriel Arias hanya mengaktifkan opsi “private” pada Kamis (4/7/2019). Namun, dia kemudian berubah pikiran dengan menghapus akunnya itu secara permanen.

Gabriel Arias coba menutup pergerakan Andre Carrillo saat timnas Cile menghadapi timnas Peru pada semifinal Copa America 2019.
latercera.com

Kiper yang beristrikan orang Argentina itu mengaku selama ini kurang dicintai para pendukung La Roja. Dia sempat mengungkapkan hal itu setelah kemenangan dramatis atas timnas Kolombia pada perempat final lewat adu penalti.

“Aku menerima banyak hujatan dan semacamnya melalui media sosial. Sungguh mengganggu karena hal yang diserang bersifat personal, keluargaku dan orang-orang di sekitarku. Itu sungguh mengganggu mereka,” ujar Gabriel Arias seperti dikutip Football5Star.com dari El Dinamo.

Gabriel Arias mendapatkan hujatan karena tiga gol yang bersarang di gawang timnas Cile saat melawan timnas Peru pada semifinal Copa America 2019, Kamis (4/7/2019) pagi WIB. Dia membuat kesalahan fatal pada gol kedua lawan yang dicetak Yoshimar Yotun.

Kiper timnas Cile itu keluar dari kotak penalti untuk menghalau laju Andre Carrillo yang menyerang di sisi kiri pertahanan La Roja. Sial bagi dia, bola lantas dikirim Carrillo kepada Yotun yang meneruskannya dengan tendangan mendatar ke gawang sementara sang kiper telat kembali ke sana.

Comments
Loading...