Dihujat Suporter Chelsea, Maurizio Sarri Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengaku sama sekali tak terganggu dengan hujatan yang diberikan oleh para suporter Chelsea di partai melawan Cardiff City, Minggu (30/3). Maurizio Sarri pun mengaku sudah terbiasa dihujat oleh para suporternya sendiri ketika masih melatih di Italia.

Penampilan tak meyakinkan di Stadion Cardiff City membuat para suporter Chelsea tak puas. Di pertengahan babak kedua, mereka mulai menghujat Sarri dan berharap dewan direksi klub akan segera memecat pelatih asal Italia itu.

“Saya memiliki pengalaman melatih selama 45 tahun. Di pertandingan tadi, saya sangat kecewa karena kami sempat tertinggal. Mungkin para suporter harus bersabar dan menunggu hingga akhir pertandingan sebelum mengutarakan opininya,” kata Maurizio Sarri dikutip dari laman Football London.

Maurizio Sarri - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Saya sangat paham rasa frustrasi yang dimiliki oleh para suporter. Tapi, sayangnya saya sudah terbiasa dihujat oleh suporter sendiri. Saya harus berusaha keras untuk mengubah pendapat mereka,” kata Maurizio Sarri menambahkan.

Maurizio Sarri pun memiliki suatu cara untuk mengubah cacian yang ia dapatkan menjadi pujian. Menurutnya, memenangkan pertandingan dengan konsisten menjadi satu-satunya cara untuk memuaskan para suporter.

“Saya rasa, kami hanya perlu tampil lebih konsisten dan lebih sering meraih kemenangan. Kami harus tampil lebih baik lagi dan seharusnya tak kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan seperti ini.”

Comments
Loading...