Dihujat Suporter karena Kebelet Buang Air Kecil, Aubameyang Dibela Ljungberg

Football5star.com, Indonesia – Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberg membela anak asuhnya Pierre-Emerick Aubameyang yang harus keluar lapangan saat pertandingan Arsenal vs Brighton.

Striker asal Gabon itu mendapat hujatan dari sejumlah suporter Arsenal. Rupanya alasan Aubameyang meninggalkan lapangan karena sudah kebelet untuk buang air kecil.

getty images

Karena alasan seperti itu menurut Ljungberg dirinya merasa reaksi suporter sudah berlebihan. Menurut Ljungberg, hal itu adalah hal wajar sebagai seorang pesepak bola.

“Aku sebenarnya tidak menyadari dia pergi. Aku hanya melihatnya kembali setelah dia pergi. Ketika kondisinya seperti itu, kamu harus pergi, pergilah,” kata Ljungberg seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (6/12/2019).

Meski mendapat pembelaan dari sangat pelatih, sejumlah suporter menganggap tindakan Aubameyang sedikit merugikan tim yang harus bermain dengan 10 orang meski hanya beberapa menit.

Laga Arsenal vs Brighton berakhir dengan kekalahan bagi tim tuan rumah. Arsenal dibekuk dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Arsenal di laga itu dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-50.

ArsenalFreddie LjungbergLiga InggrisPierre-Emerick Aubameyang