Dihukum Komdis PSSI, Aremania Tetep Ngotot Ramaikan Stadion

 

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Aremania, Pendukung Arema FC mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI untuk mengosongkan tribun timur Stadion Kanjuruhan, Malang dalam dua laga kandang. Namun, Yuli Sumpil, dedengkot kelompok suporter tersebut ngotot mengajak pasukannya untuk tetap datang.

Singo Edan akan menjalani laga tandang menghadapi Persipura Jayapura pada pekan keenam Liga 1, Jumat (27/4/2018). Yuli Sumpil mengajak Aremania untuk tetap datang ke Stadion meski hanya menyaksikan pertandingan dari luar.

“Kita terima sanksi itu, tapi kami ingin nonton di luar stadion. Maka saya minta kepada panpel untuk menyediakan layar lebar,” kata pria yang menjadi dirigen di tribun timur tersebut seperti dikutip Football5star dari Wearemania.net, Selasa (24/4/2018).

Yuli Sumpil menambahkan Aremania akan tetap membeli tiket pertandingan. Walau, ia meminta harga tiket untuk tribun timur sedikit dimurahkan harganya.

“Tapi kami tetap ada etika untuk membeli tiket. Makanya saya meminta tiket khusus untuk Aremania yang biasa di tribun timur, mungkin harganya lebih murah,” harapnya.

Selain itu, dia juga mengaku gentle dengan kejadian kisruh yang menyebabkan Arema dihukum 300 juta dan dua laga kandang tanpa penonton di tribun timur.

“Karena itu tempat saya maka saya tetap legawa, saya tidak akan berontak. Karena memang kami salah, mungkin itu sanksi bagi saya dan teman-teman,” ucap Yuli Sumpil.

Comments
Loading...