Dihukum Seumur Hidup, Bambang Suryo akan Ajukan Banding

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persekam Metro FC, Bambang Suryo, tidak terima dihukum seumur hidup tidak boleh kecimpung di dunia sepak bola oleh Komisi Disiplin PSSI. Ia pun siap mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Bambang didakwa bersalah karena melakukan upaya penyuapan kepada tim PS Ngada beberapa waktu lalu. Apalagi hukuman tersebut ia terima tanpa diperiksa lebih dulu oleh PSSI.

“Saya tidak akan menerima sanksi seumur hidup ini. Saya akan melakukan banding,” ujar Bambang Suryo seperti dikutip Football5star.com dari Jawa Pos, Kamis (27/12/2018). Sejatinya, mantan runner ini sudah mendapat hukuman serupa pada 2015 lalu terkait kasus pengaturan skor.

gusti randa- hukuman untuk arema secepatnya keluar
pssi.org

“2015 lalu kasus saya adalah match fixing dan saya membongkarnya. Sekarang saya juga membongkar match fixing tapi ditambahi dengan kasus yang ada. Komdis harus belajar dari kasus ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, terkait hukuman yang baru diterima, pria berkepala plontos ini mengaku tidak diberi tahu PSSI soal kesalahan apa yang ia buat. Ia justru baru mengetahui hukuman ini melalui beberapa grup WhatsApp.

“Saya mengetahui sanksi ini dari grup bola Indonesia, grup wasit, pemain, wartawan, dan suporter. Mereka justru menanyakan ke saya sudah terima undangan atau belum,” sambungnya.

Selain itu, Bambang juga menerangkan tidak pernah dimintai keterangan oleh komdis. “Belum dimintai keterangan apa-apa. Saya ini melanggar apa, saya menyleding siapa, menghantam siapa, belum ada,” tutupnya.

Comments
Loading...