Diimbangi Chievo, Sarri Akui Napoli Kurang Tajam

Football5Star.com, Indonesia – Napoli gagal memperlebar jarak di puncak klasemen dari Juventus setelah hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Chievo, Minggu (5/11/2017). Hasil tersebut diakui Maurizio Sarri karena kurang tajamnya Il Partinopei di depan gawang lawan.

“Saya tidak marah dengan performa tim. Secara taktikal, kami menunjukkan permainan yang luar biasa. Kami menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol, tapi pemain kurang tajam di depan gawang,” imbuh Sarri kepada Premium Mediaset, Minggu (5/11/2017)

Pada laga yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi, Napoli berhasil mencatatkan tujuh tendangan ke gawang. Namun, mereka gagal membobol gawang Chievo yang dijaga Stefano Sorrentino. Sedangkan tuan rumah hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Il Partinopei.

zimbio.com

“Peluang kami cukup banyak, tapi pemain tidak bisa melakukan penyelesaian dengan tenang. Mereka terburu-buru untuk mencetak gol. Sedangkan Chievo bermain sebagaimana mestinya. Ini hasil yang bagus untuk mereka,” sambungnya.

Pada giornata ke-11 ini, Sarri banyak melakukan perubahan di timnya. Satu pemain yang tak biasa diganti perannya adalah penjaga gawang Pepe Reina, yang diganti Luigi Seppe. Sedangkan Faouzi Ghoulam yang minggu lalu menderita cedera harus menepi dan posisinya diisi oleh Mario Rui.

Baik Reina dan Ghoulam sama-sama menderita cedera sehingga sang allenatore tidak punya pilihan lain selain mengganti peran mereka. Selain Rui, ini juga menjadi debut pertama bagi Seppe, yang selama ini menjadi penghangat bangku cadangan

Comments
Loading...