Diimbangi Inter, Sarri: Napoli Kehilangan Dua Poin

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengklaim bahwa mereka seharusnya bisa menang atas Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (22/10/2017).

Catatan sapu bersih Napoli terhenti. Menjamu Inter di Stadion San Paolo, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0.

Sarri sebenarnya mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak-anak asuhnya. Hanya saja, ia menyayangkan hasil akhir laga. Menurutnya, Partenopei pantas meraih kemenangan.

“Kami bermain konsisten dan menekan sepanjang babak pertama. Kami juga memenangi banyak perebutan bola di setengah lapangan mereka,” kata Sarri seperti yang dikutip Football Italia.

“Mempertimbangkan jalannya laga, total tembakan ke arah gawang, dan dominasi penguasaan bola, rasanya kami kehilangan dua poin. Bagaimanapun, jika kami mampu melanjutkan level performa seperti ini, akan sangat sedikit yang mampu mencuri poin dari kami,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria berusia 58 tahun itu tidak sungkan untuk memuji kiper Inter, Samir Handanovic.

Nama terakhir memang tampil brillian sepanjang pertandingan. Ia total mencatatkan lima penyelamatan untuk memastikan timnya pulang dengan satu angka.

“Handanovic adalah seorang kiper yang luar biasa. Saat ini, ia adalah salah satu kiper terbaik di Eropa, jadi wajar ia tampil dengan sangat baik dalam laga ini,” ujar Sarri.

Marek Hamsik dkk berada di puncak klasemen Liga Italia dengan total raihan 25 poin dari sembilan laga. Mereka unggul dua angka atas Inter yang menempati peringkat kedua.