Diimbangi Torino, Chiellini Akui Permainan Juventus Membaik

Football5star.com, Indonesia – Juventus gagal memetik poin penuh saat menjamu Torino dalam Derby della Mole di Stadion Allianz, Sabtu (4/5/2019) dinihari WIB. Giorgio Chiellini dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tetangganya tersebut.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol Sasa Lukic. Baru pada babak kedua mereka bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Cristiano Ronaldo.

Bagi Chiellini, hasil imbang ini sudah cukup adil untuk kedua tim. Ia juga menambahkan permainan Juventus dinihari tadi jauh lebih baik daripada pekan lalu ketika imbang melawan Inter Milan.

chiellini
@juventusfcen

“Tim ini bermain dengan hati dan jiwa, termasuk di dua pertandingan terahir. Kami bermain lebih baik malam ini daripada pekan lalu, tapi kami ingin membuktikan diri sebagai tim terbaik dengan memenangkan scudetto dan bisa mulai lagi untuk membangun tim lebih kuat untuk musim depan,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia, Sabtu (4/5/2019).

“Kami tidak akan pergi ke mana-mana dan meskipun kami mungkin kehilangan sesuatu tanpa tekanan untuk meraih tiga poin, kami masih menunjukkan tekad dan kekuatan,” sambungnya.

Sementara itu kapten Juventus ini juga tidak ketinggalan memuji penampilan Torino. Menurutnya, Il Toro sudah menunjukkan kemampuan pesat untuk menjadi penantang serius di papan atas.

“Torino hanya kalah satu laga tandang selama 2019, jadi kami tahu mereka klub yang tangguh. Mereka bermain dengan tekad dan kualitas tinggi. Saya rasa hasil imbang ini sudah sangat tepat untuk kedua tim,” tutur Chiellini.

Comments
Loading...