Diimbangi WBA, Liverpool Tetap Pede Bisa Kalahkan Newcastle

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan tandang ke Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB. Pada laga ini anak asuh Juergen Klopp dituntut menang.

Pasalnya pada laga akhir pekan lalu melawan West Bromwich Albion berakhir imbang. Hanya kemenangan yang bisa menjaga posisi Liverpool aman di puncak klasemen.

Untuk itu, Juergen Klopp meminta anak asuhnya menjaga ketajaman di lini depan. Dia juga menekankna bahwa hasil 1-1 melawan WBA akhir pekan lalu tidak akan memengaruhi performa dan kepercayaan diri pemain.

juergen klopp-LFCphoto
@LFCphoto

“Saya tidak yakin hasil itu ada hubungannya dengan kepercayaan diri, ini tentang pengalaman. Sejauh ini kami sudah berhasil. Para pemain adalah skuat top. Mereka top kala menang 7-0 dan tetap di sana setelah bermain imbang melawan West Brom. Tidak ada yang berubah,” kata Klopp di laman resmi klub, Rabu (30/12/2020).

“Sekarang waktunya kami untuk memastikan bahwa dalam situasi yang persis sama itu tidak terjadi lagi. Tapi saya tahu bagaimana pertandingan di Newcastle nanti. Saya tahu apa yang harus kami lakukan di sana,” ia menambahkan.

Juergen Klopp sejatinya memiliki catatan apik kalah menghadapi Newcastle United. Dalam lima pertemuan terakhir ia sukses menyapu semua laga dengan kemenangan. Bahkan Liverpool selalu cetak tiga gol pada dua lawatan terakhir ke St James Park.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More