Diincar Arsenal, Fraser Mengaku Belum Putuskan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Gelandang sayap Bournemouth, Ryan Fraser, merespon mengenai dirinya yang diisukan akan bergabung dengan Arsenal. Fraser mengatakan belum membuat keputusan akan bermain di klub mana musim depan.

Pada musim 2018-19, Ryan Fraser mampu mencuri perhatian. Sebab, sayap asal Skotlandia itu menjadi salah satu pemain terbaik Bournemouth. Ia berhasil mencetak 7 gol dan 14 assist. Torehan assist-nya merupakan terbaik kedua setelah Eden Hazard dengan 15 assist.

Tidak salah, berkat penampilan Fraser yang memukai membuatnya menjadi buruan sejumlah klub papan atas Inggris. Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Tetapi, Fraser belum dapat memutuskan kelanjutan kariernya pada musim mendatang.

sky sports

“Rekan-rekan telah bertanya. Saya tidak tahu, sehingga tidak ada gunanya memikirkannya. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi,” ucap Fraser kepada BBC dikutip Football5star.com.

Meski demikian, Fraser yang pernah dipinjamkan ke Ipswich Town mengaku akan terus memberikan penampilan terbaiknya dan focus apabila bertahan di Bournemouth.

“Di mana pun saya berada, apakah itu di Bournemouth atau di klub lain, maka yang dapat Anda lakukan adalah mencoba yang terbaik dan menikmati sepak bola. Jika Anda memikirkan hal lain, saya mungkin akan mengalami permainan yang buruk,” jelas Fraser.

Ryan Fraser saat ini sedang fokus menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia telah mengoleksi 7 caps dan mencetak 1 gol bersama timnas Skotlandia.

Comments
Loading...