Diincar Banyak Klub, Umtiti Nyatakan Kesetiaan Bersama Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, bersikeras tak ingin meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Dirinya masih ingin membuktikan diri layak membela peraih double winner musim 2017/18 tersebut.

Umtiti tampil dalam 40 pertandingan di semua ajang musim ini serta menyumbang satu gol. Konsistensinya di lini belakang berbuah gelar La Liga serta Copa del Rey pertama pada musim keduanya di Barcelona.

dailymail.co.uk

“Aku tegaskan tidak ada yang bisa membuatku terbuang dari klub ini. Sejauh ini, kontrakku bersama Barcelona masih panjang. Jadi, jika ingin aku keluar, jalannya hanya dua, pemecatan atau aku keluar sendiri,” kata Umtiti dikutip dari SPORT. 

“Lagipula, ini adalah hasil dari kerja kerasku selama ini. Aku telah bermain untuk tim yang memang sudah aku impikan sejak lama. Bisa dibilang ini adalah mimpiku yang menjadi kenyataanm” lanjut Umtiti.

Pemain asal Prancis tersebut didatangkan dari Lyon dengan harga trasnfer sebesar 25 juta euro. Namanya perlahan mencuat sebagai salah satu bek tengah paling tangguh di La Liga dalam dua musim belakangan.

Jelang bursa transfer musim panas, namanya sudah mulai dihubungkan dengan beberapa klub top seperti Manchester United dan Manchester City. Namun, hal tersebut sepertinya cukup sulit terwujud setelah pernyataan sang pemain di atas.

Comments
Loading...