Diincar Barcelona, Lacazette Merasa Tersanjung

Football5star.com, Indonesia – Salah satu klub La Liga, Barcelona, dikabarkan mengincar striker Prancis yang bermain di Arsenal, Alexandre Lacazette. Kabar ini tentu menjadi kabar yang kurang baik bagi pendukung The Gunners.

Alexandre Lacazette dikaitkan dengan Barcelona andai Ernesto Valverde gagal memboyong target utama mereka, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Ketertarikan klub yang bermarkas di Nou Camp itu membuat Lacazette merasa tersanjung.

Bukan tanpa sebab Blaugrana mengincar striker pada bursa musim panas nanti, mereka tengah bersiap mencari pengganti Luis Suarez dengan striker yang level permainannya sepadan. Lacazette merasa ketertarikan klub yang berjuluk Blaugrana membuat dirinya tersanjung.

as.com

Menurut laporan di Spanyol, Barcelona merasa pemain berusia 27 tahun itu sebagai alternatif yang ideal jika upaya menandatangkan Antoine Griezmann tak kunjung berhasil.

Lacazette menjawab dengan singkat ketika ditanya oleh penyiar Prancis, Telefoot, mengenai ketertarikan klub Catalan kepada dirinya. “Tersanjung.” ujar Lacazette.

Lacazette didatangkan Arsenal dari Lyon pada Juli 2017 dengan nominal transfer 53 juta poundsterling atau sekitar 985 miliar rupiah. Bersama The Gunners di Liga Inggris musim 2018-19, Lacazette mencetak 13 gol dari 35 penampilan.

Jika jadi bergabung ke Barcelona, Alexandre Lacazette mengikuti jejak seniornya, Thierry Henry. Henry bergabung ke Nou Camp setelah menjalani karier luar biasa bersama The Gunners.

Bersama Blaugrana, Henry memenangkan beberapa gelar, salah satunya gelar Liga Champions yang tidak pernah didapatkannya ketika bersama Arsenal.

Comments
Loading...