Diincar Barcelona, Miralem Pjanic Merasa Tersanjung

Football5star.com, Indonesia – Nama Miralem Pjanic tiba-tiba muncul ke permukaan sebagai salah satu pemain yang menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut berkembang usai Antoine Griezmann yang sebelumnya santer dikabarkan bakal merapat ke Camp Nou, justru memastikan diri bertahan di Atletico Madrid dan sudah memperpanjang kontrak hingga tahun 2024.

Atas rumor ketertarikan ini, agen Pjanic, Michael Becker, menyebut pemainnya merasa tersanjung dan tak menampik ada kans bagi pemainnya untuk bisa berseragam Blaugrana.

Miralem Pejanic, penggawa Juventus, diakui Andrea Pirlo sangat mirip dengan dirinya.
blackwhitereadallover.com

“Kami merasa tersanjung dengan kabar (transfer ini). Dia (Pjanic) merasa tertarik dengan keinginan dari klub besar untuk hal-hal yang sudah dia lakukan bersama Juventus,” kata Becker dilansir SB Nation.

“Namun, saat ini Pjanic sedang berlibur. Jadi, jika Barcelona ingin mengontraknya, mereka harus menghubungi Juventus lebih dulu untuk memulai negosiasi,” paparnya menambahkan.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Juventus sudah membanderol Pjanic dengan harga 80 juta euro bagi klub mana pun yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Dengan pensiunnya Andres Iniesta, Pjanic memang bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk menambal kepergian sang legenda di lini tengah.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada 2016 silam, pemain berpaspor Bosnia tersebut tampil dalam 91 pertandingan di lintas kompetisi. Ia membukukan 15 gol dan memenangi 2 Coppa Italia dan 2 Scudetto.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...