Diincar Chelsea, Matthias Ginter Memilih Setia di Gladbach

Football5star.com, Indonesia – Upaya Chelsea untuk mendapatkan bek baru sepertinya agak sulit. Salah satu incaran mereka, Matthias Ginter, sudah berikrar akan setia bersama Borussia Moenchengladbach.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea membutuhkan bek baru musim depan. Matthias Ginter adalah salah satu nama yang menjadi opsi mengingat klausul pelepasannya tidak begitu mahal.

Akan tetapi sang pemain sendiri yang menolak pindah. Ia merasa sudah sangat nyaman di Gladbach dan percaya proyek Marco Rose punya masa depan yang cerah.

skysports.com

“Saya pasti bertahan di Gladbach. Tentu saja saya mendengar tawaran dari klub-klub lain dan saya merasa tersanjung untuk itu. Namun, saya sudah cukup sering mengatakan betapa baiknya bagi saya bertahan di sini,” kata Ginter seperti dikutip Football5star dari Kicker, Rabu (5/8/2020).

“Tim ini memiliki potensi yang sangat besar dan pelatih Marco Rose memberi kami banyak nilai tambah di semua lini. Dengan penggemar yang luar biasa dan lingkungan yang mengelilingi, klub ini sedang dalam proses membangun sesuatu. Saya berbagi ambisi besar dan saya punya kontrak di sini,” ia menambahkan.

Ketertarikan Chelsea pada Matthias Ginter tak lepas dari performa apiknya musim ini. Bek 26 tahun menjadikan Gladbach sebagai tim ketiga yang paling sedikit kebobolan di Bundesliga. Dia juga sukses memastikan tempat Liga Champions untuk klubnya tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More