Diincar Inter Milan, Rodrigo De Paul Tak Mau Paksakan Kehendak

Football5star.com, Indonesia – Rodrigo De Paul menjadi incaran banyak klub musim ini. Inter Milan jadi yang terdepan untuk mendapatkan bintang Udinese tersebut.

Akan tetapi kubu Inter Milan sepertinya harus lebih bersabar. Kendati membuka peluang hengkang, dia tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan.

Pemain asal Argentina berujar akan pindah saat waktunya sudah tepat. Apalagi dia sosok ambisius yang ingin memenangkan trofi dan tampil di Liga Champions. Tapi dia tidak mau memaksakan diri untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya itu.

Leeds Live

“Saya tipe orang yang selalu menginginkan sesuatu yang lebih tinggi. Bermain di babak perempat final atau semifinal Liga Champions akan menimbulkan perasaan yang gila,” ujar De Paul seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (27/12/2020).

“Saya yakin cepat atau lambat ketika Anda bekerja dengan baik Anda mampu meraih target tersebut. Saya harus bersiap untuk momen itu. Tapi saya tidak mau memaksakan apa pun. Saya akan meninggalkan Udinese pada waktu yang tepat,” ia menambahkan.

Bukan kali ini saja Rodrigo De Paul dikaitkan dengan Inter Milan. Musim panas 2018 lalu ia juga nyaris hengkang ke Giuseppe Meazza. Tapi kesepakatan urung tercapai karena I Nerazzurri tak mampu menyanggupi banderol yang dipatok Udinese.

Dan musim ini klub asuhan Antonio Conte kembali mendekati De Paul. Tapi terwujudnya transfer ini akan bergantung pada penjualan Christian Eriksen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More