Diincar Juventus, Cavani Prioritaskan Bertahan di PSG

Edinson Cavani sejatinya memiliki banyak klub peminat. Dia pun terus dikaitkan dengan bursa transfer pada musim panas mendatang. Juventus kabarnya berada di urutan terdepan dalam upaya memburu tanda tangan penyerang berpaspor Uruguay itu. Namun, Cavani sendiri masih lebih memprioritaskan bertahan di Paris Saint-Germain.

Memang sudah sejak lama Cavani terus diisukan akan kembali ke Italia. Juventus, menghadapi potensi kehilangan Alvaro Morata, pun berminat membawa mantan striker Palermo dan Napoli itu kembali ke Italia.

Apalagi, kepada Tuttosport beberapa waktu lalu Cavani sempat mengaku tertarik dengan minat yang ditunjukkan I Bianconeri -julukan Juventus-. Dana sebesar 40 juta euro pun sudah disiapkan Juventus untuk memuluskan proses transfer Caani ke Turin.

Akan tetapi, Cavani agaknya masih setengah hati menyambut uluran tangan Juventus. Saat ini hasrat terbesarnya adalah bertahan di PSG. Meski performanya sedikit menurun pada musim ini, dia masih belum mau menyerah dan tetap ingin memperjuangkan posisinya. “Saat akhir musim, saya akan bicara dengan Presiden PSG. Saya siap bertahan. Musim ini sangat sulit, tapi saya selalu mendapat dukungan dari rekan setim,” bilang Cavani dikutip dari Football-Italia.

Selain Cavani, striker lain milik PSG, Zlatan Ibrahimovic, juga diisukan siap pergi. Apalagi, kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada pengujung musim ini. “Saya senang bermain bersama Ibra, dia selalu membantuku berkembang,” puji Cavani.

Edinson CavaniJuventusParis Saint-GermainZlatan Ibrahimovic