Diincar Juventus, Seko Fofana Malah Ingin ke Klub Ligue 2

Football5star.com, Indonesia – Nama besar sebuah klub tidak selalu jadi jaminan seorang pemain dalam menentukan masa depan. Seperti halnya yang sedang dialami bomber Udinese, Seko Fofana.

Performa Seko Fofana bersama Udinese musim ini cukup menonjol. Ia berhasil membawa klubnya bangkit dan terhindar dari degradasi. Untuk performa di lapangan sang gelandang telah mengoleksi 32 pertandingan dan mencatatkan tiga gol serta tujuh assist.

Berkat penampilannya itu ia menjadi incaran klub-klub besar Italia seperti Juventus, Lazio, dan AC Milan. Tapi alih-alih memikirkan transfer tersebut ia malah berharap bisa pulang ke Prancis dan memperkuat RC Lens, klub yang saat ini berada di Ligue 2.

The Laziali

“Saya sangat tertarik dengan kesempatan ini. Saya sudah berbicara dengan direktur Lens dan beberapa pemain di sana seperti Leca dan Cahuzac. Mereka langsung meyakinkan saya. Saya menerima banyak tawaran tapi saya yang memilihnya,” kata Fofana kepada L’Equipe, Sabtu (15/8/2020).

“Saya bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya saya inginkan dan itu adalah kembali ke Prancis. Saya menonton beberapa laga Lens dan ingin membawa pengalaman saya ke sana. saya berharap kedua klub bisa mencapai kesepakatan. Pilihan saya telah dibuat dan saya memilih Lens,” imbuhnya.

Bukan perkara mudah untuk RC Lens meminang Seko Fofana. Pasalnya Udinese membanderol pemainnya itu senilai 20 juta euro. Angka ini tentu cukup besar untuk klub yang berada di kasta kedua Liga Prancis.

AC MilanRC LensSeko FofanaUdinese