Diincar Manchester United, Jadon Sancho Ingin Kembali ke Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Target Manchester United di musim panas nanti, Jadon Sancho, ingin kembali ke Manchester City setelah dikabarkan Red Devils tertarik mendatangkan dirinya.

Manchester United dilaporkan menginginkan Jadon Sancho untuk musim mendatang. Akan tetapi, sancho lebih tertarik kembali ke klub lamanya Manchester City.

Sancho pindah ke Borussia Dortmund pada 2017 hingga kini masih menjalin komunikasi dengan mantan rekan setimnya di Man City. Sancho terpaksa mencari peruntungan keluar dari Stadion Etihad untuk mendapatkan menit bermain.

footballnewspaper

Bersama Dortmund, Sancho menjadi pembicaraan publik berkat performannya musim ini di Liga Jerman. Ia mencetak 11 gol dan memberikan 18 assist dari 38 penampilan. Dilansir Metro dikutip Football5Star.com, Red devils ingin mendapatkan tanda tangan Sancho.

Sancho sebelumnya memperkuat Watford dan Manchester City sebelum pindah ke Liga Jerman. Dilaporkan, Dortmund tidak akan membiarkan asetnya, Sancho, pergi begitu saja. Dortmund memasang banderol 100 juta euro atau senilai 1.5 triliun rupiah andai terdapat klub yang ingin mendapatkannya.

Red Devils melalui manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, ingin membentuk skuat dengan materi pemain muda untuk perencanaan jangka panjang serta memberikan dampak langsung terhadap prestasi klub dan bersaing dengan klub Eropa lainnya.

Sementara menurut Konsultan Komunikasi dan Operasi Sepakbola, Ian McGarry, berpendapat rencana Red Devils mendatangkan Sancho adalah perbuatan sia-sia.

“Saya pikir Manchester United menembak diri mereka sendiri dengan memfokuskan pada tawaran yang sangat mahal untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.” ujar Ian McGarry.

Comments
Loading...