Diincar Milan, Arsenal Tetapkan Harga untuk Torreira

Football5star.com, IndonesiaAC Milan baru saja menunjuk Marco Giampaolo menggantikan Gennaro Gattuso. Mantan pelatih Sampdoria itu bergerak cepat dengan mengincar gelandang Arsenal, Lucas Torriera, guna mengisi lini tengah skuat rossoneri pada musim mendatang.

Dikabarkan, AC Milan siap membuat penawaran resmi untuk membawa Lucas Torreira kembali ke Seri A. Jika terealisasi, Torreira dan Marco Giampaolo akan reuni di San Siro dan pemain berusia 23 tahun itu diyakini sulit menolak permintaan mantan pelatihnya itu.

Surat kabar Italia, Gazzetta Dello Sport dilansir Metro, Sabtu (22/6/2019), melaporkan bahwa Arsenal akan bersedia melepas Torreira jika Milan mau memberikan penawaran senilai 45 juta pounds atau senilai 810 miliar rupiah untuk pemain asal Uruguay itu.

Marco Giampaolo - AC Milan - Sempremilan
sempremilan.com

Akan tetapi, Milan dilaporkan baru memberikan penawaran kepada Arsenal senilai 31 hingga 35 juta pounds untuk mendapatkan pemain Torreira.

Torreira bergabung dengan Arsenal musim panas lalu dengan nilai transfer 26 juta pounds (468 miliar rupiah) dari Sampdoria. Perannya cukup krusial di lini tengah skuat asuhan Unai Emery, Ia tercatat bermain 50 laga bagi tim London Utara itu sepanjang musim lalu di semua kompetisi.

Unai Emery kemungkinan akan melepas Lucas Torreira, sebab manajer asal Spanyol itu membutuhkan dana segar guna melakukan aktivitas di bursa transfer.

Akibat gagal membawa Arsenal lolos ke Liga Champions, manajemen The Gunners dikabarkan hanya memberikan dana terbatas sebesar 45 juta pounds (810 miliar rupiah) pada bursa transfer musim panas.

Comments
Loading...