Diisolasi, Aymeric Laporte Tolak Bermalas-malasan

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Manchester City, mengaku akan tetap bekerja keras selama masa karantina di rumahnya. Menurut Laporte, masa isolasi bukanlah alasan untuk bermalas-malasan di kediamannya.

Seluruh penggawa Manchester City kini memang sedang diisolasi di kediamannya masing-masing. Aksi ini dilakukan untuk meminimaslir penyebaran virus COVID-19 yang mulai mewabah di Inggris.

“Adanya jadwal latihan setiap individu adalah hal terbaik untuk semua orang. Kami selalu melakukan hal itu setiap hari di rumah,” ujar Aymeric Laporte seperti dikutip football5star.com dari laman France 24.

instagram.com/laporte

“Mereka memberikan kepercayaan dan kami harus tetap profesional. Kami harus mengikuti setiap instruksi dan tetap bertanggung jawab dalam kondisi seperti ini. Jadi, kami semua sudah siap untuk kembali berlatih di luar ketika situasi sudah normal,” sambung Laporte menambahkan.

Lebih lanjut, Laporte juga mengatakan kalau seluruh penggawa Manchester City mendapatkan protokol yang sama seperti penduduk Inggris lainnya. Yakni untuk tetap berada di rumah dan meminimalisir kontak fisik dengan orang lain.

“Kami semua mendapatkan protokol yang sama seperti orang-orang lain. Yakni tetap berada di rumah, jangan bepergian, serta batasi kontak fisik dengan orang lain,” kata Laporte.

“Jika berada di supermarket dan saya bertemu dengan seseorang yang dikenal, maka saya akan tetap menyapanya tapi tidak menawarkan diri untuk berjabat tangan,” tandas pria berumur 25 tahun itu.

Aymeric LaporteManchester City