Diisukan Bakal Didepak Bayern, Begini Reaksi Jerome Boateng

Football5star.com, Indonesia – Jerome Boateng mengaku kaget dengan rumor pendepakannya dari Bayern Munich yang diapungkan media-media Jerman. Menurut Boateng, belum ada petinggi Die Roten yang membicarakan hal tersebut kepadanya.

Rumor tersebut pertama kali diapungkan oleh media kenamaan, Bild. Dalam laporannya, Bild menyebut bahwa kontrak Boateng yang habis pada musim panas 2021 tak akan diperpanjang Bayern.

Die Roten disebut berencana mendepak Boateng karena tingginya gaji yang mereka bayarkan. Selain itu, Boateng juga sudah mulai jarang dimainkan selama 90 menit karena rentan menderita cedera.

Jerome Boateng - Bayern - Bavarian Football Works 2
Sportslens

“Tak ada pihak yang mendekati saya dan membicarakan mengenai hal ini. Saya sama sekali tak mengetahui darimana rumor ini berasal,” ujar Jerome Boateng seperti dikutip football5star.com dari laman Sportbuzzer.

“Jujur, rumor ini membuat saya sangat terkejut. Untuk saat ini, saya masih merasa dihargai oleh pelatih, suporter dan rekan-rekan setim. Kita lihat saja nanti ke depannya akan terjadi apa,” kata Boateng menambahkan.

Ini bukanlah kali pertama Boateng dirumorkan bakal didepak Bayern. Pemain berusia 32 tahun itu sudah beberapa kali dilaporkan siap angkat koper dari Allianz Arena.

Akan tetapi, seluruh rumor tersebut tak menjadi kenyataan dan Boateng kembali menjadi andalan di lini belakang Bayern dalam dua musim terakhir. Ia menjadi salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Die Roten meraih tiga gelar bergengsi pada musim 2019-20 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More