Diisukan Balik ke Roma, Nainggolan Tegaskan Bertahan di Inter

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan mengancam masa depan Radja Nainggolan. Bahkan dirinya sempat diisukan bakal kembali ke klub sebelumnya, AS Roma.

Conte disebut-sebut tidak suka dengan perangai Nainggolan yang kerap keluar malam untuk menghadiri pesta. Faktor ini pula yang kemudian membuat media-media di Italia mengendus kepergiannya dari Stadion Giuseppe Meazza.

Akan tetapi gelandang asal Belgia langsung membantah isu tersebut. ia mengaku akan menghormati kontrak bersama klubnya yang kana berakhir 2021 mendatang.

@Inter_en

“Saya masih terikat kontrak bersama Inter dan sampai saat ini saya masih nyaman di sini. Kabar kepindahan saya itu tidak benar. Saya sangat bersemangat ketika klub menunjuk Conte sebagai pelatih karena di punya rekor juara yang bagus,” Sky Sport Italia, Kamis (14/6/2019).

“Saya mencintai klub ini, mereka memberi saya kesempatan bermain dan itu tidak ingin saya sia-siakan. Kami akan berjuang lagi musim depan dan saya yakin kami akan mencapai tujuan yang lebih baik,” sambung pemain berdarah Indonesia tersebut.

Jika dilihat dari gaya permainan, sang gelandang terbilang cocok dengan skema sang pelatih yang selalu memiliki gelandang petarung di tiap klub yang ia tangani. Bersama Juve dia memiliki Arturo Vidal, sedangkan di Chelsea ia mempunyai N’Golo Kante.

Radja Nainggolan sejatinya baru bergabung bersama I Nerazzuri musim panas lalu. ia didatangkan dengan harga 24 juta euro. Di musim pertamanya ia gagal menunjukkan performa gemilang karena terganggu oleh cedera. Ia hanya mengoleksi 22 penampilan di Serie A dengan koleksi tujuh gol.

Comments
Loading...