Diisukan Gaji Pemain Sempat Telat, Bos Persija Bereaksi Tegas

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara soal isu sempat menunggak gaji pemainnya. Dia dengan tegas membantah isu tersebut yang tak jelas asalnya dari mana.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang sempat tampil di luar ekspetasi pada beberapa laga. Mereka akhirnya menang setelah lima laga sebelumnya gagal meraih tiga poin pada Liga 1 2019.

Ada isu pemain Persija agak loyo lantaran permasalahan gaji yang terhambat. Namun, Ferry Paulus dengan tegas membantah isu miring tersebut.

Persija diharap Julio Banuelos mencetak gol cepat pada leg II final Piala Indonesia 2018-19 di kandang PSM Makassar.
Persijaid

“Mana mungkin. Tidak mungkin gaji kami telat. Tak ada-tak ada. Waduh, jangan bikin gosip sembarangan, tak pernah dan tak boleh telat,” tegas Ferry kepada wartawan.

Persija sendiri bahkan bakal mendatangkan pemain baru dengan biaya transfer. Apalagi, pesona pemain barunya itu punya reputasi bagus, yakni bermain di La Liga enam musim secara beruntun.

“Langsung kontrak. Karena pemain yang kami rekrut pernah main di La Liga. Dia masih ada kontrak, kami harus transfer dan bayar ke mereka,” papar dia.

Persija sendiri saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka meraih 12 poin dari 11 laga, hasil dua kemenangan, enam imbang, dan tiga kekalahan.

Selanjutnya, mereka akan menghadapi laga berat. Persija bakal bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 24 April 2019 mendatang.

Comments
Loading...