Diisukan Hengkang, Lacazette Ucap Ikrar Setia di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Alexandre Lacazette digadang-gadang akan meninggalkan Arsenal. Tapi isu tersebut dibantah langsung oleh sang pemain. Alih-alih ingin pindah, ia justru menegaskan tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat.

Lacazette baru dua musim memperkuat Arsenal. Ia kini menjadi tumpuan utama klub di lini depan bersama Pierre Emerick Aubameyang.

Untuk itu ia tidak ingin pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Baginya, Arsenal adalah rumah dan dia tidak punya alasan untuk hengkang. Apalagi kontraknya di klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu baru berakhir pada 2022 mendatang.

Lacazette
goal.com

“Dua tahun berada di sini, saya hanya ingin bertahan lebih lama dan berterima kasih kepada semua orang. Terima kasuh untuk semua cinta dan kekuatan yang kalian berikan pada saya. Ini rumah saya dan saya ingin lebih lama,” kata Lacazette seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Sabtu (6/7/2019).

“Saya tidak pernah berkata apa pun soal masa depan saya karena saya tahu tidak akan ke mana-mana,” sambung mantan pemain Lyon tersebut.

Saat ini pemain timnas Prancis itu sudah kembali ke London Utara untuk mengikuti latihan pramusim klub di Colney Heath Base. Ini jadi latihan perdana tim setelah menjalani libur kompetisi sejak Juni lalu.

Walau begitu belum semua pemain berkumpul di latihan perdana ini. Nama-nama tenar seperti Mesut Oezil, Bernd Leno, Sokratis, Mohamed Elneny, serta Pierre Emerick Aubameyang belum tampak di London.

Comments
Loading...