Diisukan ke Barcelona, Eric Garcia Tegaskan Bertahan di Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Eric Garcia, mengungkapkan bahwa dirinya masih akan bermain di City musim depan. Tapi dia juga mengkonfirmasi bahwa dia tak akan memperpanjang kontraknya.

Eric Garcia sangat dirumorkan untuk kembali ke Barcelona musim panas ini setelah dia dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya. Tapi, Garcia mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan pergi musim panas ini.

Eric Garcia Tolak Perpanjangan Kontrak, Ingin Pulang ke Barcelona

“Itu benar bahwa saya berbicara kepada klub bahwa saya tak mau memperpanjang kontrak saya melebihi tahun 2021. Tapi saya akan kembali ke Manchester saat saya menyelesaikan tugas internasional dengan Spanyol, dan saya fokus musim depan dengan City,” ucap Garcia seperti dilansir Football5Star.com, dari Marca.

Sebelumnya, pelatih Pep Guardiola sudah mengkonfirmasi bahwa Eric Garcia tidak akan memperpanjang kontrak karena ingin bergabung ke klub lain.

“Eric Garcia tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Dia punya satu tahun lagi dan setelah itu, dia tak mau memperpanjang . Kami ingin menahannya tapi dia tidak mau, jadi saya pikir dia ingin bermain di tempat lain,” kata Guardiola awal Agustus lalu.

Garcia merupakan produk dari akademi La Masia. Dia bermain di sana sejak usia 7 tahun sebelum pindah ke akademi City di usia 17 tahun. Garcia baru saja dipanggil ke timnas Spanyol untuk pertama kalinya. Dia nantinya akan berhadapan dengan Jerman pada Jumat (4/9/20), dan Ukraina pada Senin (7/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More