Diisukan ke Real Madrid, Jovic Sebut Dirinya Cocok dengan Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kabar bergabungnya Luka Jovic ke Real Madrid belum ada perkembangan berarti. Justru, sang pemain masih bisa berkomentar soal Liga Inggris yang menurutnya lebih cocok untuknya dibandingkan dengan LaLiga.

Beberapa waktu lalu, Real Madrid disebut telah merampungkan transfer sekitar 70 juta euro untuk mendatangkan Jovic ke Santiago Bernabeu. Namun, hingga kini pernyataan resmi tidak kunjung keluar. Pernyataan terbaru dari sang pemain semakin memperkuat bahwa tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan Los Blancos.

Jovic tampil apik sepanjang musim dan membawa timnya, Eintracht Frankfurt melangkah ke semifinal Liga Europa. Tercatat ada 17 gol yang disarangkannya dari 32 penampilan di Bundesliga untuk Die Adler sepanjang musim.

zimbio.com

“Berdasarkan pengalamanku di Liaga Europa, beberapa liga memang terasa lebih cocok dengan caraku bermain. Faktor fisik di Bundesliga benar-benar dibutuhkan. Tetapi, setelah melawan Chelsea dan Inter Milan, aku rasa Liga Inggris dan Italia juga cocok,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Tawaran yang datang dari klub-klub papan atas membuat Jovic berpeluang tampil di Liga Champions musim depan. Apalagi, Frankfurt tidak berhasil mengamankan empat besar yang menjadi kuota untuk tampil di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Anak asuh Adi Huetter hanya berhasil mengamankan posisi ketujuh di klasemen akhir Bundesliga. Mereka tertinggal empat poin dari Bayer Leverkusen yang ada di peringkat keempat.    

Comments
Loading...