Diisukan ke Sriwijaya FC, Persib Jelaskan Absennya Supardi Nasir

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir absen pada latihan perdana yang digelar skuat Maung Bandung pada Rabu (22/1/2020) kemarin.

Meski demikian, Supardi Nasir disebut tak akan hengkang kemana-mana. Dirinya absen lantaran masih belum bisa bergabung dengan para pemain lainnya untuk berlatih.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Robert menyebut bahwa Supardi masih belum bisa bergabung lantaran kondisinya masih belum pulih setelah pulang dari ibadah umroh.

“Ya latihan pertama, Supardi masih belum dalam kondisi terbaik setelah dia pulang dari umroh jadi dia absen,” ungkap Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Sebelumnya, Supardi Nasir sempat diisukan untuk bergabung bersama Sriwijaya FC. Hal itu mencuat setelah Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi yang menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan negosiasi dengan Supardi.

Akan tetapi, dari pernyataan Robert Alberts tersebut, nampaknya pemain berusia 36 tahun tersebut akan segera begabung berlatih jikalau kondisinya telah pulih.

Robert pun sedikit membeberkan alasan untuk tidak memaksakan Supardi untuk ikut langsung berlatih. Jika dipaksakan, pelatih asal Belanda itu khawatir Supardi atau para pemain lainnya yang belum pulih justru terkena cedera.

“Kami tidak ingin pemain memulai latihan dan mengalami cedera jadi itu yang penting. Yang penting juga pemain kembali dari turnamen di Selangor tanpa mengalami cedera, karena itu adalah tujuan utamanya. Senang bisa melihat pemain kembali berlatih bersama lagi,” paparnya.

Comments are closed.