Diizinkan ke Selangor FA, Evan Dimas Berterima Kasih kepada PSSI

Football5Star.com, Indonesia –  Evan Dimas berterima kasih kepada Persatusan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) karena akhirnya diizinkan memperkuat Selangor FA pada musim 2018.

“Saya berterima kasih kepada FAS dan PSSI karena menemui langkah penyelesaian yang terbaik berhubung masalah ini. Saya tidak sabar menyertai sesi latihan bersama Selangor dan bertekad memberikan yang terbaik pada musim ini,” katanya.

Evan Dimas diperbolehkan membela Selangor setelah PSSI bertemu Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) pada Kamis (4/1/2018).

PSSI diwakili oleh Presiden Edy Rahmayadi, sementara FAS diwakili Datuk Seri Subahan Kamal yang menjabat sebagai Presiden.

Dalam pertemuan tersebut, Edy menegaskan pihaknya tidak ada masalah melepaskan Evan dan Ilham Udin untuk memperkuat Selangor.

Edy mengizinkan keduanya bermain di Selangor setelah FAS setuju dengan syarat yang ditetapkan badan induk bola sepak Indonesia tersebut.

“Kami setuju mengikuti arahan dari Presiden PSSI berhubung penyesuaian jadwal dan waktu pemusatan latihan tim Indonesia terutama skuad dibawah usia 23 (B-23) untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang,” kata Subhan.

Subahan juga berterima kasih kepada Edy Rahmayadi karena bersedia menerima kunjungan dan berunding untuk mencari penyelesaian terbaik yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Rencananya, Evan Dimas dan Ilham Udin akan bertolak ke Malaysia pada Jumat (5/1/2018) petang.

Seperti dikutip Harian Metro, Selangor FA bakal memberikan gaji mahal kepada Evan Dimas. Pemain yang musim lalu membela Bhayangkara FC itu akan menerima gaji 83 ribu ringgit atau Rp 269,7 juta per bulannya.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi pemain keenam Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansyah.

Comments
Loading...