Dijamu Italia, Stefan de Vrij Bawa Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Belanda, Stefan de Vrij, mengaku ingin membalaskan kekalahan timnya ketika melawat ke markas Italia dinihari nanti. Menurut De Vrij, De Oranje siap tampil habis-habisan di partai nanti.

Pada pertemuan pertama September lalu, Belanda memang harus menyerah dari Italia di Amsterdam dengan skor tipis, 1-0. Gol tunggal Azzurri dicetak oleh Nicolo Barella di penghujung babak pertama.

“Di Amsterdam, Italia memang pantas membawa pulang tiga poin. Tapi, ini adalah pertandingan yang berbeda. Satu hal yang pasti, jalannya pertandingan nanti takkan serupa dengan pertemuan kami sebelumnya,” ungkap Stefan de Vrij dikutip dari laman Football Italia.

instagram.com/onsoranje

“Para pemain Italia sudah cukup lama bermain bersama-sama dan mereka sulit dikalahkan. Semua orang bisa melihat seberapa besar dampak yang diberikan Roberto Mancini. Pertandingan nanti akan berjalan sengit dan cantik.”

Lebih lanjut, De Vrij juga mengatakan bahwa Azzurri merupakan tangguh di semua lini. Tapi, ia tetap yakin dengan peluang Belanda membawa pulang tiga poin.

“Kami akan selalu optimistis dan mencari hal-hal positif di staiap pertandingan. Kami tahu mereka adalah tim yang sangat kuat di lini depan, tengah dan belakang,” tutup De Vrij.

Belanda memang tak memiliki modal yang positif jelang partai di Bergamo dinihari nanti. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai sepanjang 2020.

BelandaItaliaStefan De VrijTimnas BelandaTimnas Italia