Dijamu Persija, Borneo FC Ingin Lupakan Memori Buruk

Football5Star.com – Borneo FC bertekad untuk bangkit saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11). Mereka jua ingin melupakan memori buruk saat menghadapi Persija di Cikarang.

Seperti diketahui, tim berjuluk Pesut Etam itu dalam grafik permainan yang menurun. Mereka tak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk takluk 0-1 dari Barito Putera.

Jelas, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez itu enggan kian terpuruk saat menghadapi Persija. Tapi, Borneo FC punya memori buruk saat melawan Persija di Cikarang. Saat itu, mereka harus takluk 1-2 dari Persija di semifinal Piala Indonesia.

Borneo FC vs Persija Jakarta - Liga 1 - @PusamaniaBorneo

“Persija lawan yang tak mudah untuk mencuri poin di sana. Di Piala Indonesia lalu kita gagal gara-gara kecolongan di menit akhir. Jangan sampai itu terulang kembali, sudah banyak momen seperti itu kami alami musim ini,” bilang pemain Borneo, Sutan Samma dalam laman resmi klub.

Menurutnya, kondisi ruang ganti Borneo FC juga masih baik-baik saja. Mereka optimistis bisa mencuri poin bahkan menang saat menghadapi Persija di Cikarang.

“Kami di dalam tim saling percaya, baik sesama pemain maupun pelatih. Kami percaya bisa melewati masa ini. Kami harus segera bangkit dan mencari poin yang hilang di kandang lawan,” tutup dia.

Borneo FC sendiri baru sekali meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya lawan Persija. Mereka menang dalam putaran pertama lalu berkat gol semata wayang Lerby Eliandry di Stadion Segiri, Samarinda.

Comments
Loading...