Segera Dijual Inter, Candreva dan Godin Sampaikan Salam Perpisahan

Football5Star.com, Indonesia – Dua punggawa Inter Milan, Antonio Candreva dan Diego Godin, memberi ucapan selamat tinggal setelah hampir dipastikan keduanya akan keluar dari Inter. Candreva akan dijual ke Sampdoria dan Diego Godin akan dijual ke Cagliari.

Candreva sudah bermain bersama Inter sejak 2016. Mantan pemain Lazio itu akan dijual ke Sampdoria dengan harga sekitar 2,5 juta euro.

@inter_en

“Saya bangga sudah memberikan segalanya yang saya miliki untuk kostum biru hitam ini. Terima kasih kepada seluruh fans atas kasih sayang dan dukungan selama beberapa tahun ini. Saya selalu mencoba membalas itu di lapangan, hingga tetes keringat terakhir. Sebuah pelukan untuk kalian semua dan semoga berhasil,” ucap Candreva seperti dilansir Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Sementara itu, Diego Godin baru bermain satu musim bersama Inter. Godin dilepas secara gratis ke Cagliari karena gajinya yang dianggap terlalu besar.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga Inter atas rasa hormat dan kasih sayang yang kalian berikan tahun ini. Itu adalah musim yang intens dan tidak biasa karena situasi yang kita alami di dunia saat ini, tapi terlepas itu semua, saya percaya kami melakukan kerja yang baik,” kata Godin pada akun Instagramnya.

instagram.com/diegogodin

Mantan pemain Atletico Madrid itu melanjutkan, “kami berhasil membawa tim ini kembali ke atas, berjuang untuk meraih target penting. Saya akan membawa kenangan fans yang membuat klub ini hebat lagi. Juga para rekan tim saya, dan semua yang bekerja di klub yang selalu merawat saya dengan senyuman.”

Inter Milan sendiri sudah merekrut empat pemain musim panas ini, Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal dan Andrea Pinamonti yang diaktifkan klausul buyback-nya oleh Inter dari Genoa.

Antonio CandrevaDiego GodinInter Milan