Dikabarkan Tak Akur dengan Frank Lampard, Emerson Mengamuk

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, merasa tak senang dengan kabar keretakan hubungannya dengan Frank Lampard. Melalui Instagram pribadinya, Emerson melemparkan kritik kepada awak media yang telah membuat berita palsu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Emerson memang dikabarkan tak puas dengan metode latihan Frank Lampard. Pemain berdarah Brasil itu pun santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung ke JuventusS pada bursa transfer mendatang.

“Saat ini, seluruh dunia sedang melewati masa-masa yang sangat sulit. Tapi, ada beberapa jurnalis yang menulis berita palsu untuk mendapatkan konten di masa-masa seperti ini,” ujar Emerson Palmieri di laman Instagram pribadinya.

Emerson Palmieri - Frank Lampard - Chelsea - Metro
Metro

“Saya tak pernah mengatakan hal itu (keretakan hubungan dengan Lampard) dan saya tak merasa hal-hal seperti yang dilaporkan oleh media (tanpa sepengetahuan saya). Jangan lupa untuk selalu menghargai orang lain,” sambung Emerson menambahkan.

Semenjak datang ke Chelsea, Emerson memang kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama. Selama hampir dua tahun membela panji The Blues, pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mengoleksi 52 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Emerson masih kesulitan untuk tampil sebagai tim utama. Ia pun hanya berhasil memperoleh 14 penampilan sebagai starter di semua kompetisi. Bahkan, ia tak dimainkan dalam lima partai terakhir Chelsea sebelum Liga Inggris dan Liga Champions ditangguhkan akibat serangan COVID-19.