Dikaitkan dengan Arsenal, Goetze Santai Tanggapi Rumor

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, menanggapi rumor dirinya didekati oleh salah satu klub Liga Inggris, Arsenal. Goetze yang masih memiliki sisa satu tahun kontrak bersama Dortmund dengan santai menanggapi kabar dirinya dikaitkan dengan finalis Liga Europa itu.

Manajer Arsenal, Unai Emery, membutuhkan pemain di lini serang menyusul hasil yang kurang memuaskan di musim perdana bersama The Gunners. Selain itu, ia juga baru saja kehilangan Aaron Ramsey yang membuat pilihan di lini serang semakin sedikit.

Selain itu, Dortmund baru saja mendatangkan Julian Brandt dan Thorgan Hazard yang membuat Goetze belum tentu menjadi pilihan utama Lucien Favre pada musim mendatang. Tetapi, Goetze dengan santai menanggapi isu dirinya pada bursa transfer kali ini.

Mario Goetze - Bayern Munich - Borussia Dortmund - ESPN
espn.com

“Saya selalu mendengar desas-desus ini, muncul setiap tahun,” kata Goetze, berbicara kepada DAZN saat dikonfirmasi tentang spekulasi dirinya ke Arsenal.

Goetze meyakinkan awak media bahwa dirinya masih memiliki sisa kontrak dan direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga menyatakan akan mempertahankan mantan pemain Bayer Munich itu.

“Saya sangat santai, penting bagi saya fokus dan berkontribusi dengan penampilan saya,” ucap Goetze.

“Kami telah mendengar desas-desus dari Inggris selama bertahun-tahun. Seperti biasa, kami santai. Mario Goetze belum mendekati kami dengan permintaan untuk pindah. Di awal musim baru, kami akan duduk bersama,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc kepada Sport Bild.

Comments
Loading...