Dikaitkan Dengan Lyon, Lloris Tegaskan Bahagia Di Spurs

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, enggan memberikan komentar mengenai rumor kepulangannya ke Olympique Lyonnais.

Lloris menghabiskan waktu selama lima tahun bersama Lyon sebelum pindah ke Tottenham dengan banderol sekitar 10 juta Poundsterling pada tahun 2012. Bersama Spurs, ia menjelma menjadi salah satu kiper tertangguh di daratan Eropa.

Setelah sempat didekati oleh Manchester United pada awal musim, kini Lloris dikabarkan akan pulang ke Lyon pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam konferensi pers menjelang laga uji coba antara tim nasional Prancis melawan Rusia pada hari Rabu (30/3), seorang wartawan menanyakan pendapat pemain berusia 30 tahun tersebut tentang isu kepindahannya ke Lyon. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia berada di White Hart Lane.

“Aku sangat menyukai Lyon, tetapi tidak ada jawaban untuk hal itu. Aku sangat senang bersama Tottenham,” tegas Lloris seperti yang dikutip oleh Evening Standard.

Lloris mengaku saat ini sangat berkonsentrasi membantu Tottenham untuk menjuarai Premier League. Mereka tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara, tertinggal lima angka dari Leicester City.

“Kami memiliki banyak laga penting untuk dimainkan hingga akhir musim, jadi kami semua fokus terhadap hal tersebut,” ujar Lloris.

Pada hari Minggu (3/4) mendatang, skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino akan bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool.