Dikaitkan dengan Manchester City, Ini Jawaban Everton Soares

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Brasil, Everton Sousa Soares, membantah rumor yang mengaitkannya dengan Manchester City. Saat ini, ia juga menegaskan tak ingin konsentrasinya di Copa America 2019 terganggu dengan spekulasi-spekulasi bursa transfer.

Everton Soares merupakan salah satu pemain yang berhasil menyedot perhatian dengan penampilan apiknya di Copa America 2019. Performanya bersama timnas Brasil pun memunculkan rumor dan menghubungkannya dengan beberapa klub elite Eropa.

Terlebih setelah penyerang Gremio ini mengungkapkan keinginannya untuk berkarier di Eropa. Terutama di kompetisi yang dianggapnya terbaik dunia, yaitu Liga Inggris.

Everton Soares mencetak satu gol saat timnas Brasil menang 5-0 atas timnas Peru pada fase grup Copa America 2019.
trome.pe

Everton Soares baru-baru ini disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. Kendati demikian, untuk saat ini Everton enggan memikirkan soal masa depan dan hanya ingin fokus penuh memperkuat Tim Samba.

“Buat saya, sejauh ini tidak ada apa pun,” ucap Everton seperti dikutip Football5star.com dari ESPN.

“Saya juga meminta perwakilan untuk tidak membuat komunikasi apa pun hingga Copa America 2019 berakhir. Jadi, saya bisa fokus penuh di kompetisi ini dan melakukan tugas dengan baik,” katanya.

Striker berusia 22 tahun ini sanggup mencetak 2 gol untuk Tim Samba. Kontribusinya pun membuat Brasil bisa melangkah ke final Copa America 2019.

Brasil yang berstatus tuan rumah akan melakoni laga final Copa America 2019 melawan Peru di Stadion Jornalista Mario Filho, Senin (8/7/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...