Dikaitkan Dengan Real Madrid, Duvan Zapata Tersanjung

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Atalanta, Duvan Zapata, mengaku sangat senang karena dirinya disebut akan hengkang ke Real Madrid musim depan. Namun, ia masih belum ingin membicarakan soal masa depannya karena sedang fokus bersama timnas Kolombia.

Penampilan apik Duvan Zapata sepanjang musim 2018-19 menjadi salah satu alasan kuat di balik gemilangnya performa Atalanta. Penyerang 28 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dan tujuh assist dari 37 penampilannya di Serie A.

“Saya belum tahu dimana akan bermain musim depan. Saya dikaitkan dengan beberapa tim. Tapi, saya berusaha untuk tetap tenang. Karena saya saat ini sedang fokus bersama timnas. Saya tahu Atalanta akan berusaha keras untuk tetap mempertahankan saya,” tutur Duvan Zapata dikutip dari laman Calciomercato.

Duvan Zapata - Atalanta - Real Madrid - @FIFAcom
twitter.com/FIFAcom

“Saya membaca dan mendegar bahwa Real Madrid tertarik. Jujur, saya merasa sangat bangga. Tapi, saya belum menjalin kontak dengan pihak manapun,” imbuhnya menambahkan.

Pada musim 2018-19, Atalanta berhasil mencetak sejarah dengan finis di urutan ke-3 Serie A dan melaju ke Liga Champions. Duvan Zapata pun merasa sangat bangga karena bisa tampil maksimal dan membawa La Dea mencetak sejarah baru.

“Musim ini rasanya seperti mimpi. Kami berhasil mencetak sejarah bersama Atalanta dan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Kami tentu sangat senang dan sudah tak sabar ingin segera memulai musim baru,” tandasnya.

Comments
Loading...