Dikaitkan Inter, Fiorentina Tegaskan Chiesa Bertahan

Football5star.com, IndonesiaFederico Chiesa dikaitkan dengan Inter Milan. Penyerang asal Fiorentina tersebut dikabarkan menjadi incaran Antonio Conte, pelatih baru Nerazzurri.

Mengetahui ketertarikan Inter Milan terhadap Federico Chiesa, Fiorentina menegaskan tidak akan menjual aset berharga klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi.

Chiesa, berusia 21 tahun, membantu La Viola julukan Fiorentina bertahan di Serie A musim ini yang mengakhiri kompetisi berada di peringkat ke-16, terpaut 3 poin dari zona degradasi. Ia berkontribusi mencetak enam gol dan tiga assist dari 37 penampilan.

talksport

Federico Chiesa berhasil menarik minat beberapa klub besar Italia dan Eropa berkat penampilannya bersama La Viola. Chelsea, Juventus, dan Napoli terus memantau perkembangannya.

Sedangkan, Inter Milan dilaporkan menargetkan Chiesa sebagai buruan utama musim panas ini. Ia dikabarkan menjadi target pelatih baru Inter, Antonio Conte yang menginginkan jasanya musim depan di Giuseppe Meazza.

Namun, pihak klub menolak Chiesa hengkang dari Artemio Franchi, setidaknya Chiesa bermain bersama La Viola untuk satu musim mendatang.

“Kami membaca berita terus menerus yang disebarkan oleh orang lain tentang masa depan Chiesa dan di mana ia akan bermain musim depan.”

“Pemilik ingin menunjukkan bahwa Federico adalah pemain Fiorentina yang terikat kontrak jangka panjang dengan klub. Oleh karena itu, sejauh yang kami ketahui, Chiesa akan bermain di Florence tahun depan dan harus menjadi simbol tim yang akan dibangun,” jelas pernyataan La Viola melalui situs resmi klub dilansir Goal dikutip Football5star.com.

federico chiesaFiorentina