Dikalahkan Atalanta 2-6, Diego Lopez Sebut La Dea Tim Paling Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Brescia, Diego Lopez mengakui bahwa Atalanta adalah tim yang terlalu kuat untuk dilawan anak asuhnya. Di laga pekan ke-33 melawan Atalanta, Brescia takluk 2-6.

“Atalanta adalah tim yang terlalu kuat bagi kami, kami tidak seagresif mereka, kami telah berusaha memainkan pertandingan dengan sangat baik. Saat Anda bersiap untuk permainan, Anda pasti akan melakukan semua hal di lapangan.” ucap Diego Lopez seperti dikutip Football5star.com dari corrieredellosport, Rabu (15/7/2020).

“Di dekat area Anda harus bisa bermain agresif tapi Atalanta bisa mencuri bolamu, dan mereka melakukan itu tidak hanya kepada kami,” tambahnya.

atalanta-Atalanta_BC

Kemenangan 6-2 Atalanta atas Brescia di pekan ke-33 Serie A membawa tim besutan Gian Piero Gasperini untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen menggeser Lazio dan Inter Milan.

Tidak hanya itu, 6 gol tersebut membuat Atalanta jadi tim paling produktif di Serie A musim ini. Mario Pasalic dkk telah mencetak 93 gol sepanjang musim ini. Torehan 93 gol ini membawa tim berjuluk La Dea tersebut bisa mengejar rekor gol milik Juventus dan AC Milan.

Juventus pada Serie A musim 1947/48 mencetak 105 gol sedangkan Milan di dua musim yakni 1949/50 dan 1950/51 mampu torehkan 103 gol di pentas Serie A. Torehan 93 gol dalam satu musim sebelumnya juga pernah dicatatkan Napoli pada musim 2016/17. Namun di musim itu, Napoli mencetak lebih 94 gol dari 38 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More