Dikalahkan Barcelona, Carlo Ancelotti Tak Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Napoli harus mengakui kehebatan Barcelona di laga pramusim yang berlangsung di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019). Meski anak asuhnya kalah 1-2 dari Barcelona, Carlo Ancelotti mengaku tak kecewa.

Menurut pelatih yang dirumorkan akan lanjutkan karier di MLS tersebut, Napoli bermain sudah cukup baik. Terbukti sejumlah peluang emas berhasil diciptakan, termasuk satu gol yang dicetak lewat gol bunuh diri Samuel Umtiti.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami berharap bisa bermain dengan cara yang sama di pertandingan berikutnya,” kata Ancelotti seperti dikutip dari AFP.

Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa melawan tim sekelas Barcelona, Napoli sudah tunjukkan determinasi dan perjuangan yang luar biasa.

Barcelona vs Napoli - @FCBarcelona 2

“Barcelona ada tim yang hebat tetapi saya pikir kami berkompetisi dengan baik,” tambahnya.

Pertandingan Barcelona vs Napoli di Stadion Hard Rock, Miami disaksikan secara langsung oleh 56 ribu lebih penonton. Meski Barcelona tanpa Lionel Messi, fans klub Catalan itu tetap bersemangat menyaksikkan permainan Antoine Griezmann cs.

Lionel Messi tak bisa bertanding melawan Napoli karena masih alami masalah cedera. Meski tanpa sang megabintang, tim besutan Ernesto Valverde tersebut masih mampu menguasai jalannya pertandingan.

Comments
Loading...