Dikalahkan Bhayangkara, Jacksen Tiago Sebut Hasil Itu Kado Terpahit

Football5star.com, Indonesia – Barito Putera harus mengakui kehebatan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2019. Barito menyerah dengan skor 2-4, Selasa (28/5/2019). Bagi pelatih Barito, Jacksen Tiago hasil ini jadi kado pahit.

Pelatih asal Brasil itu di momen kekalahan timnya tersebut sedang merayakan ulang tahunnya ke-51 tahun. Jacksen lahir 28 Mei 1968 silam.

“Ini kado yang sangat pahit. Namun, saya tetap bersyukur karena diberikan kesehatan di usia saat ini,” kata Jacksen seperti dikutip football5star.com dari antaranews, Rabu (29/5/2019).

Meski kecewa dengan hasil tersebut, Jacksen mengaku bahwa dalam sepak bola, kalah dan menang adalah hal biasa. Menurutnya yang paling penting, para pemainnya tidak larut dalam kekalahan.

Hasil Bhayangkara FC vs Barito Putera: Flavio Jadi Bintang

“Kita harus terbiasa melewati semuanya,” ucap eks pelatih Persebaya itu.

Jacksen menyebut setelah kekalahan ini, ia akan menghibur diri dengan menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya.”Itu sedikit mengobati kado pahit itu,”

Hasil pertandingan

Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Bhayangkara FC langsung menggebrak sejak menit awal babak pertama. Hasilnya pada menit ke-14, gelandang asal Brasil Flavio Beck Junior membawa Bhayangkara unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama untuk Bhayangkara menambah gol mereka. Pada menit ke-22, kembali Flavio mampu membuat Barito Putera kebobolan. Kali ini gol pemain 32 tahun dicetaknya lewat eksekusi free kick.

Tertinggal 0-2, Barito Putera mencoba bangkit. Hasilnya pada menit ke-26, tim besutan Jacksen F Tiago itu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol Evan Dimas.

Sayang menjelang akhir babak pertama, Bhayangkara kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Ramiro Fergonzi. Kali ini Flavio Beck berperan sebagai pemberi assist.

Flavio benar-benar jadi momok di pertandingan ini. Pada menit ke-66, ia berhasil mencetak gol ketiganya setelah memanfaatkan umpan dari Muhammad Iskandar. 4-1 The Guardian menjauh.

Kemenangan atas Barito membuat The Guardian berada di posisi keempat klasemen Liga 1 2019 dengan poin 4 hasil dari 1 kemenangan, 1 imbang dan 1 seri. Sedangkan Barito tercecer di peringkat ke-16 dengan perolehan 1 poin.

Comments
Loading...