Dikalahkan Frankfurt, Handanovic Sebut Inter Tak Punya Kualitas

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus takluk dari sang tamu, Frankfurt pada leg kedua 16 besar Liga Europa. Kekalahan ini membuat langkah La Beneamata, julukan Inter Milan, di Liga Europa terhenti. Menurut Samir Handanovic, Inter tak punya kualitas dan layak untuk kalah.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, anak asuh Luciano Spalletti takluk dengan skor 1-0. Sialnya, satu-satunya gol Frankfurt lahir berkat kesalahan yang dilakukan pemain bertahan mereka, Stefan de Vrij.

“Gol pembuka menjadi cerminan kami. Kami tak memiliki kualitas dan karakter. Sangat sederhana, sungguh,” ujar Samir Handanovic dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Luciano Spalletti Akui Inter Layak Kalah dari Frankfurt - Football5star - Twitter @Inter
Twitter @Inter

Penjaga gawang La Beneamata ini merasa sang lawan bermain tak terlalu bagus. Mereka sering memberikan ruang bagi Inter untuk bermain dan menciptakan peluang. Namun, ia menyesalkan rekan-rekannya gagal memanfaatkan ruang yang diberikan lawan.

“Frankfurt memberi kami ruang untuk bermain, tetapi kami tidak memiliki ketajaman, baik fisik maupun mental. Kami tahu mereka bermain sepak bola terbuka, jadi jika kami mencetak gol, itu bisa mengubah segalanya,” ujar Handanovic menambahkan.

Kekalahan dan buruknya penampilan Inter Milan dirasa oleh Handanovic menjadi bukti bahwa mereka berada dalam situasi sulit. Terlebih lagi, mereka kini tengah dalam badai cedera yang membuat mereka semakin berada dalam situasi peli.

“Kekalahan ini menunjukkan bahwa kami berada dalam situasi darurat dengan sangat sedikit pemain yang tersedia dan mereka yang bermain tidak sesuai dengan kecocokan. Mereka berupaya keras untuk bisa bermain dan itu mengagumkan, tetapi kami perlu berbuat lebih banyak.”

Comments
Loading...