Dikalahkan Levante, Sergio Ramos Sindir Lini Depan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyesalkan kekalahan 0-1 di kandang Levante, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Menurut dia, kekalahan itu seharusnya bisa dihindari andai lini depan Los Blancos dapat memanfaatkan peluang dengan baik.

Selepas pertandingan, Sergio Ramos menyoroti masalah penyelesaian akhir yang buruk. Menurut dia, itu jadi pembeda signifikan dari Levante. Percuma membuat banyak peluang andai tak mampu menyelesaikannya menjadi gol di gawang lawan.

“Kami kesal oleh situasai ini karena hasil akhir dan tak mendapatkan tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen. Kami bermain bagus dan melakukan hal yang telah dilatih selama sepekan. Kami hanya tak mampu membuat gol,” ujar Sergio Ramos seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid.

Karim Benzema dkk. tak mampu menanfaatkan peluang dengan baik saat Real Madrid dikalahkan Levante.
standard.co.uk

Ramos menambahkan, “Sekarang, kami menghadapi pekan menentukan. Jadi, kami perlu bekerja dan tak boleh santai. Kami mampu mencetak beberapa peluang bagus, tapi tak mampu menyelesaikannya. Sementara itu, mereka (Levante) hanya perlu satu peluang dan mencetak gol.”

Sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadion Ciutat de Valencia, Real Madrid sebetulnya lebih superior dari Levante. Mereka unggul dalam penguasaan bola dan jumlah tembakan yang dilepaskan. Masalahnya, seperti kata Ramos, tujuh tembakan tepat ke gawang tak mampu memperdaya kiper Aitor Fernandez.

Karim Benzema yang selalu mencetak gol dalam dua pertemuan sebelumnya melawan Levante juga tak dapat berbuat banyak. Dia hanya melepaskan empat tembakan. Dua di antaranya tepat ke gawang, tapi mampu dijinakkan Fernandez. Tak heran bila Sergio Ramos begitu geram dan berharap Real Madrid segera menemukan kembali ketajaman pada laga-laga berikutnya.