Dikalahkan Liverpool, Jose Mourinho Beri Alasan Klise

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0, Minggu (12/1/2020). Dikalahkan Liverpool di depan pendukunnya sendiri, Stadion Tottenham Hotspur Stadium, Jose Mourinho menyebut bahwa sepak bola itu kejam.

“Sepak bola terkadang kejam, hari kami merasakannya,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub. “Para pemain memberikan kemampuan terbaiknya tapi memang Liverpool tim yang fantasis,” tambahnya.

Tottenham vs Liverpool - Premier League - @LFC
twitter.com/LFC

Secara statistik permainan, Mourinho sebenarnya cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Portugal itu, Liverpool tidak dengan mudah mampu membobol gawang Spurs.

Meski The Reds menguasai jalannya pertandingan dan memiliki 67 persen penguasaan bola, Mourinho menyebut bahwa lini depan Liverpool kesulitan untuk membongkar pertahanan Spurs.

“Mereka memang mengandalikan permainan. Mereka akan segera membunuh ketika mendapat kesempatan dan kami tidak pernah membiarkan hal itu terjadi,” ucapnya.

“Kami melakukan apa yang mungkin kami lakukan. Saya rasa kami pantas menerima hasil lebih dari ini. Namun tentu saja hasil ini sangat mengecewakan,” tutup Jose Mourinho.

Comments are closed.