Dikalahkan MU, Pep Guardiola Sebut Perebutan Juara Belum Berakhir

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin Premier League musim ini belum berakhir setelah dia dikalahkan Manchester United, 2-0. Namun, Guardiola yakin timnya akan segera kembali meraih kemenangan setelah kekalahan itu.

City secara mengejutkan kalah melawan United 2-0, (7/3/21). Kekalahan itu membuar rekor 21 kemenangan beruntun mereka berhenti. Walaupun saat ini masih memiliki selisih 11 poin dari United di posisi klasemen, Guardiola masih belum mau mengatakan musim ini sudah berakhir.

Bruno Fernandes - Manchester United - Manchester City - manutd. com
manutd.com

“Dalam sepakbola, semuanya bisa terjadi. Kami bisa menang atau kalah pada pertandingan berikutnya. Itulah mengapa, ketika orang menanyakan Pep mengatakan jawaban yang sama, itu karena saya tahu semuanya bisa terjadi,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Guardiola melanjutkan, “Kami kalah hari ini, tapi kami akan mencoba memenangkan Premier League. Kami membutuhkan tujuh kemenangan dan, ketika Anda mencapai 10 pertandingan terakhir, semuanya akan menjadi lebih singkat. Lawan kami harus memenangkan semua pertandingan dan kami harus kalah 4 kali.”

Manchester City akan kembali bermain melawan Southampton, Kamis (11/3/21). Guardiola akan mencoba memenangkan laga sebanyak mungkin untuk menjadi juara.

“Kami akan menjadi berita hari ini karena kami kalah. Tapi masih ada 30 poin yang harus dimainkan dan kami harus mulai menang lagi. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa, sekarang kami tiba di bagian penting musim ini. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk menjadi juara,” kata Pep Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More