Dikalahkan MU, Permainan Barito Putera Jauh dari Harapan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago mengatakan bahwa anak asuhnya memang bermain jauh dari harapan saat dikalahkan Madura United (MU) 0-1, Jumat (24/5/2019).

“Permainan tim kita memang jauh dari harapan kali ini melawan Madura United,” kata Jacksen seperti dikutip football5star.com dari antara, Sabtu (25/5/2019).

Bermain di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito awalnya bermain cukup baik di awal babak pertama. Namun, berubah memasuki pada babak kedua.

“Padahal awalnya pada babak pertama, permainan kita sudah bagus. Tapi akhirnya bermain kurang baik lagi,” kata Jacksen.

Dikalahkan MU, Barito Putera Bermain Jauh dari Harapan
Twitter @MaduraUnitedFC

“Banyak kesalahan, umpan-umpan jauh yang tidak maksimal,”

Ke depan kata pelatih asal Brasil itu, ia akan melakukan evaluasi untuk anak asuhnya tersebut. Ia berharap pada pertandingan Barito berikutnya dapat meraih hasil maksimal.

“Kita akan evaluasi, semoga pada pertandingan berikutnya, kami meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Gol semata wayang dari Madura United dicetak oleh Andi Vermansah pada menit ke-59. Kekalaham ini membuat Barito Putera tertahan di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 1 poin.

Sementara bagi MU, kemenangan di laga tandang membuat mereka bertengger di posisi puncak dengan 6 poin, ditempel ketat oleh PSM Makassar dan Bali United dengan poin sama di peringkat 2 dan 3.

Barito pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga dijadwalkan akan melawan Bhayangkara FC pada 28 Mei 2019 mendatang. Sementara MU akan menghadapi Borneo di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Comments
Loading...