Dikalahkan Persipura, Pelatih PSM Makassar Tak Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku tak kecewa dengan anak asuhnya dari Persipura 1-3 di lanjutan Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019) di Stadion Delta Sidoarjo.

Menurut pelatih berdarah Bosnia tersebut, skuat PSM Makassar sudah bermain sangat bagus dan mendominasi pertandingan. “Saya tidak terlalu kecewa karena kami mampu mengontrol dan mendominasi permainan,” kata Kalezic seperti dikutip Football5star.com dari Antaranews.

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada Persipura karena mampu memenangkan pertandingan. “Selamat kepada Persipura atas hasil ini,” ucap Kalezic.

Pernyataan tak jauh berbeda juga diungkap oleh pemain PSM Rizky Pellu. Menurut Pelu, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan.

“Bermain tandang ataupun kandang, kami selalu bermain maksimal. Semoga ke depan kami bisa meraih hasil lebih positif,” kata Pellu.

Bermain tanpa dua pemain kunci mereka di lini depan, Mark Klok dan Amido Balde, PSM hanya mampu menciptakan satu gol lewat pemain anyar mereka Ezra Walian pada menit ke-83.

Sedangkan tiga gol Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen pada menit ke-15 dan dua gol dari Titus Bonai yang dicetaknya pada menit ke-84 dan 90+1.

Comments
Loading...